Beranda Daerah Iswandi Kembali Dilantik Sebagai Pejabat Sekda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

Iswandi Kembali Dilantik Sebagai Pejabat Sekda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

0
Iswandi Kembali Dilantik Sebagai Pejabat Sekda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

Mataram, aspirasipublik.com  – Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah melantik kembali Dr. Ir. H. Iswandi sebagai Penjabat Sekretaris Daerah NTB untuk tiga bulan ke depan sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negri  No. 821/9279/SJ tertanggal 11 September 2019. Pelantikan tersebut dilaksanakan di kantor Gubernur NTB, Jumat (13/9/2019).

Wakil Gubernur yang akrab disapa Ummi Rohmi ini mengatakan, dengan dilantiknya kembali Iswandi sebagai Penjabat Sekda, tidak mengubah program apapun. Sambil menunggu jalannya seleksi Sekda definitif, Iswandi diminta melanjutkan apa yang telah dilaksanakan tiga bulan sebelumnya.

“Dengan pelantikan ini, semua tugas dan tanggungjawab kita bisa berjalan dengan lancar hingga kita mendapatkan Sekda definitif hasil dari proses seleksi kedepannya,” kata Ummi Rohmi.

Ia mengungkapkan, dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, khususnya di Provinsi NTB, semua pemangku kebijakan harus mengedepankan saling percaya antara satu dengan yang lainnya.

“Kunci dalam menjalankan tugas kita ini adalah kepercayaan antara satu dengan yang lainnya, sinergitas yang baik maka tugas dan tanggungjawab yang begitu berat yang kita hadapi kedepannya, akan bisa kita laksanakan dengan baik,” tutur Ummi Rohmi.

Ia berharap, apa yang diemban oleh Penjabat Sekda bersama dengan semua pemangku kebijakan menjadi satu kolaborasi agar terwujudnya NTB yang Gemilang.

Penjabat Sekda yang baru saja dilantik, Dr. Ir. H. Iswandi mengatakan, tiga bulan yang lalu, ia fokus ke RPJMD, sekarang tiga bulan yang selanjutnya, ia akan menyiapkan peta jalan menuju NTB Gemilang sebelum tahun 2020 ini.

Dengan telah dilantiknya anggota DPRD NTB yang baru, Iswandi juga berharap dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan cita-cita NTB Gemilang. Dengan arah dan prioritas-prioritas yang sudah ditetapkan. (Joko)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini