Margandi Cakades Karang Rahayu Adakan Baksos

Bekasi, aspirasipublik.com – Tahapan pemilihan kepala desa serentak Kab. Bekasi,  yang seyogyanya akan dilaksanakan 19 April 2020, kini  tertunda karena adanya wabah virus corona sampai waktu yang belum di tentukan, hal itu sesuai dengan instruksik Bupati Bekasi. Namun tahapan itu kini sudah sampai pada kampanye terbuka. 

Hari ini selasa saya mengikuti aturan dari panitia Pilkades dengan tahapan tahapan  yang telah di tentukan. Saya mengadakan bakti sosial (baksos) perbaikan jalan utama yang benar benar  banyak di lalui oleh masyarakat, jalan yang kondisinya hancur. ” Ucap Margandi. 

“Saya tidak melakukan kampanye keliling yang bersifat pawai rombongan, di karenakan lagi prihatin dengan adanya wabah virus Corona. Maka itu sekali lagi saya gunakan dengan Baksos perbaikan jalan proklamator. “

Lebih lanjut Margandi menjelaskan, Kegiatan Baksos perbaikan jalan tersebut, menurutnya, menggunakan Aspal curah hotmik sebanyak satu mobil tronton. Mudah mudahan bermanfaat.” Ucapnya. 

Margandi  calon nomor urut 4 juga berpesan, agar masyarakat menjaga pola hidup bersih, jaga kesehatan keluarga dan lingkungan. Jika ada kepentingan keluar rumah gunakan masker.” Harapnya.  Kegiatan Baksos tersebut di Pantau langsung oleh pihak panitia Pilkades dan TNI /Polri. (Sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: