Pemerintahan Desa Karang Rahayu Cegah Pandemi Perangi Covid-19

Bekasi, aspirasipublik.com – Dalam upaya memerangi Corona Virus Deseases (Covid 19) seluruh pemerintahan bekerja keras melakukan kegiatan dan himbauan kepada seluruh masyarakat.

Pemerintahan Desa Karang Rahayu, Kec Karang Bahagia dengan Anggarannya yang sudah ada dari pemerintah, saya sebagai Kepala Desa (Pj) membelanjakan sesuai dengan spek yang ada. Di antaranya tanki alat penyemprotan  sebanyak 5 buah, fungsinya melakukan penyemprotan secara menyeluruh se Desa Karang Rahayu, yaitu RT /RW dan Kadus sebagai monitoring. Selanjutnya nanti juga pegawai yang lain ada pembagian masker. “Ucap JAENUDIN selaku (Pj) di kantornya pada selasa (14/4).

Ditambahkan JAENUDIN, kebetulan kami juga dari dana ini membeli masker sebanyak dua ribu pcs, ya itu nanti di bagikan di jalan-jalan juga di kampung kampung, untuk di kampung yaitu pembagiannya melalui RT. Adapun di jalan kita kerja sama-sama, baik dari  Perangkat Desa, BPD, Puskesmas Sukaraya, TNI /Polri juga. Nantinya masker bisa di bagikan juga ke para pengendara bermotor, pedagang kaki lima, penumpang dan lainnya. Adapun pelaksanaan kita lakukan pada hari rabu tanggal 15 April 2020, pas di mana Kab. Bekasi memberlakukan PSBB. “Ucapnya. 

“Sementara untuk  Masjid / Musholah juga kami sediakan Ember  ukuran besar berikut  cairan sanitizer, masker yang jumlahnya sekitar 35  buah.” Tambahnya. “Saya berharap masyarakat berlaku hidup bersih, jaga diri, keluarga dan lingkungan berpola hidup sehat, jika keluar rumah gunakan masker, patuhi himbauan pemerintah. ” Harapnya. (Sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: