PP HIPWI FKPPI dan PD IX KBFPPI Perduli Tim Medis Covid 19

Jakarta, aspirasipublik.com – Gelombang kebajikan terus bergerak dan bergerak dan mulai hari senin lalu Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta Indonesia (HIPWI) – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra putri Purnanirawan ABRI dan putra putri ABRI (KB FKPPI) yang di komandoi oleh Toro Sidarmadi membagikan  paket makanan berupa roti dengan merek  ” niroti ” yang merupakan  hasil internal  produk HIPWI  dan susu kepada para medis di tingkat kecamatan.

Seperti pada hari selasa tanggal  14 April 2020 bertempat di Puskesmas lubang buaya , PP HIPW KB FKPPI, PD IX KB FKPPI dan Anak kolong biker membagikan paket makanan roti dan  susu Ultra.

Aksi ini merupakan bentuk apresiasi kepada para Medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi virus Pandemi Covid 19. Hal ini juga merupakan penerapan Bela Negara.

HIPWI telah melakukan banyak aksi sosial dan keperdulian sejak Corona ini melanda dan akan terus melakukan aksi keperdulian.

“Gerakan sosial ini telah kami lakukan sejak wabah virus Corona mulai muncul di Indonesia. Gerakan sosial ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan asperasi kami kepada tim medis seluruh wilayah Indonesia,” ujar Ketua Umum PP HIPWI KB FKPPI, Toro Sudarmadi

Dalam kesempatan ini  Ketua Umum HiPWI FKPPI Toro berpesan, agar masyarakat  mentaati dan mengikuti himbauan dari pemerintah. Seperti sosial distancing atau jaga jarak, hindari kerumunan , sering cuci tangan, selalu menjaga kebersihan dan dirumah saja.

Baca juga : http://www.aspirasipublik.com/2020/04/14/uangmu-atau-kehidupanmu/

Ketua Umum Toro juga mengajak semua elemen masyatakat untuk bahu membahu bersama melawan pandemi covid 19 ini. (Poltak – Aspirasi Publik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: