Polres Metro Bekasi Bagikan Sembako Serentak Kepada Ojek Pangkalan dan Pedagang Asongan

Keterangan: Kompol Padmi Wakasatlantas Metro Bekasi

Bekasi, aspirasipublik.com – Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Metro Bekasi serempak hari ini tentang pembagian sembako, jadi kegiatan ini terbagi dalam enam item, antara lain ke daerah area di Cikarang Barat. Kemudian untuk ojek pangkalan dari mulai Lemah Abang sampai dengan Cikarang Selatan bahkan sampai beberapa titik lainya. Kemudian juga pedagang asongan  yang berada di Lemah Abang kemudian di seputaran Cikarang Utara. 

Selanjutnya dengan DKM mesjid, Ulama (Kyai) yang ada di Cikarang Selatan dan Cikarang Pusat yang biasa kegiatan Ceramah (Tausyah), akhirnya beliau kegiatannya terdampak dengan adanya Covid-19 ini. “Ujar Kompol Padmi  Wakasatlantas Metro Bekasi pada aspirasipublik.com (21/4).

“Kegiatan  program dari Polri ini  juga memperhatikan tentang kesehatan dan memberikan tabungan sebanyak 2100 orang kepada ojek pangkalan yang bekerja sama dengan Korlantas dan Bank BRI. Terkait tabungan tersebut nilainya sebesar 600 ribu rupiah /bulan selama tiga bulan, terhitung mulai April, mei, juni.”Ucapnya. 

Selanjutnya Direktorat Lalu lintas juga sudah memberikan beras di beberapa titik sebanyak 200 pack ke masing masing ojek pangkalan di Kab Bekasi. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: