DPRD Tangsel dan GMFKPPI PD 27 Banten serta PC 0910 Tangsel Perduli Antisipasi Covid-19

Banten,  aspirasipublik.com – Bertempat di Jurang Mangu tepatnya di wilayah Pondok Aren, kelurahan jurang mangu timur, kecamatan pondok aren ,Tangerang selatan berlangsung acara  Penyemprotan disinspektan.

Acara tersebut dihadiri  Ketua PD 27 GMFKPPI Banten  Gunara Supriyadi, SE. Dan  Sekretaris PD 27, Ketua Cabang 0910 GMFKPPI Tangsel Syahrinaldin,SE., Ketua Rayon GMFKPPI 091007 Pondok Aren Tito, Ketua Rayon Cip-Tim 091005 GMFKPPI Lukman Supardiono, SKom,  mewakili DRPD Tangsel Rachmad Hidayat dan Imam Mahendra dari  anggota Fraksi Golkar dan Sertu Wandi selaku Babinsa Jurang mangu dan perwakilan  warga setempat Ahmad Safe’i  dan Robert selaku Ketua RT setempat.

Pada prinsipnya kegiatan ini bukanlah kegiatan politik tapi benar-benar demi kemanusian dan tindakan bela negara dalam menghadapi Covid 19.

Penyemprotan ini diberikan kepada rumah warga setempat yang mewakili kurang lebih 300 Kepala Keluarga di jurang mangu dan akan dilanjutkan di daerah daerah lain sekitar  tangerang selatan berdasarkan kebutuhan dan berkerja sama dengan pemenrintah tangerang selatan, dan instansi terkait.

Sesuai dengan arahan Dandim 0506 Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan, S.Sos. pada pertemuan di Kodim 0506 rabu, tanggal 15 April yang lalu agar Putra Putri TNI Polri melalui FKPPI dapat  selalu berperan aktif dan berkordinasi dengan instansi terkait  dalam penanganan covid 19.

Sebelumnya  juga KBFKPPI telah melakukan penyemprotan untuk wilayah Tangerang selatan termasuk wilayah Mabad 25 dan sekitarnya. Poltak – Lukman (aspirasi publik).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: