Pusat Kekuatan Adalah Dia Yang Mahakuasa

Siapa pemilik kekuasaan tertinggi?

Jawabannya pasti dan absolut  adalah TUHAN. Lalu mengapa kita sombong dan angkuh?

Peristiwa pandemi covid 19 kembali mengingatkan kita kepada Pemilik Kuasa Sejati.

Banyak dari kita sekarang kembali mendekatkan diri kepada TUHAN  dan sadar bahwa kita hanyalah ciptaan dari Sang Maha Kuasa.

Kita disadarkan untuk tidak kembali  terpecah atas denominasi dan ritualisme yang ada tapi dikembalikan kepada hubungan dekat dengan Sang Pencipta melalui hubungan batin secara pribadi.

Bila saat ini kita menjadi pejabat, kita kembali diingatkan bahwa kita pemegang amanahNYA.

Kekuasaan kita hanya berlaku di bumi dengan keterbatasan dan jangkauan wilayah yang harus dipertanggung jawabkan kepada pemberi amanah.

Jangan pernah keangkuhanmu melebihi penguasa surga, bertindak semena mena dengan kekuasaanmu di dunia, menipu, dan bertindak tidak secara adil.

Karena semua itu nantinya akan dipertanggungjawabkan di pengadilan surga.

Apabila engkau kaya, dan kekayaanmu dapat membeli kuasa, ingatkan kembali dirimu bahwa itu semuanya hanyalah titipan dimana engkau hanya saluran berkat.

Karena kita hidup diberkati untuk memberkati.

Dan apabila engkau merasa hidupmu  tidak memiliki harta benda, janganlah  berkecil hati sebab kita semua adalah sama di hadapan Sang Pencipta.

Maka saatnya kita sekarang ini harus menyadari bahwa Hanya Tuhanlah pusat kekuatan dan kekuasaan yang kita miliki agar kita dapat memaknai kembali tujuan hidup kita yang telah diberikan oleh Tuhan, Sang Pencipta.

SALAM THE POWER OF GOD THEORY

Mengutip obrolan saya dengan desire mogot yang dikenal dengan nama Echi salah satu Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI. Polltak Papilaya – Aspirasi Publik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: