Desa Karang Setia Salurkan Bansos Kab. Bekasi Ke Warga

Bekasi, aspirasipublik.com – Bantuan Sosial (Bansos )  yang bersumber dari pemerintah daerah Kab. Bekasi, bisa menjadi solusi yang tepat dalam penanggulangan dampak pandemi  Corona Virus Disease (COVID-19) . Selain memperkuat sosial safety, bantuan yang ada juga bisa memperkuat peran pemerintahan desa.

“Ini adalah merupakan bukti kepedulian pemerintah  sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kebijakan-kebijakan yang diberikan dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 seperti social distancing, physical distancing, pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang sudah di berlakukannya sejak 15 April lalu hingga kini masuk tahap dua. ” Ucap Adom Somantri  Gugus Covid-19 Desa Karang Setia. (4/5/2020 ).

Ditambahkan, Bantuan ini sudah tiba yang mana koordinasi antara pemerintah desa dengan pihak khususnya kantor dinas sosial sudah berjalan lancar dan sekarang sudah ada di kantor desa dan sebagian sudah dibagikan.,ini adalah untuk dampak daripada Covid-19 yang mana bantuan dari pemerintah Kab. Bekasi kita mendapat 1379  kepala keluarga, adapun terbagi dari seluruh yang ada di wilayah Desa Karang Setia.  Dengan melalui   cacah  jiwa   jangan sampe  ada yang Double mendapatkan bantuan baik dari pusat dan Provinsi. “Ucap Adom. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: