PWBI Kab. Bekasi Bagi Ta’jil Gratis Ke Warga

Bekasi, aspirasipublik.com – Banyak cara yang dilakukan saudara  saudara kita untuk ingin selalu berbagi didalam bulan suci ramadhan tahun ini. Seperti yang dilakukan oleh organisasii Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI) Kab. Bekasi. 

Kegiatan bagi takjil yang dilakukan oleh PWBI di  pertigaan  jalan  raya Sukatani ini banyak  menyita perhatian warga  pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat atau lebih.  Pembagian Tajil gratis sekitar 500 bungkus  ini menjelang  berbuka puasa, Sabtu (9/5/2020). 

Ketua  PWBI  Yoma   yang di dampingi Sekjen PWBI Irma mengatakan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan  ini, semua dilakukan atas dasar peduli sesama dan saling berbagi terutama pada bulan suci ramadhan. “Selain  itu kita  juga  berlatih  untuk mengerti tentang kepedulian dan kebersamaan serta apa itu arti berbagi, dan saya  sendiri juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa, semoga dapat limpahan berkah untuk kita semua.” Ujarnya. 
Usai melaksanakan kegiatan tersebut, para pengurus dan anggota PBWI saling bersupport kepada Ketua PWBI agar kegiatan ini terus terlaksana dalam setiap waktu.” Ucap  Asun Pengurus PWBI. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: