Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Dampingi Menteri Sosial Menyerahkan langsung Bantuan Presiden Berupa Sembako

Bekasi, aspirasipublik.com – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, turut mendampingi Menteri Sosial Republik Indonesia Juilari. P Batubara dalam penyerahan bantuan Presiden berupa Sembako. Sabtu (9/5).

Mensos RI ini, menyaksikan dalam pendistribusian sembako didua titik wilayah yang berada di Kota Bekasi, yakni, RW 023 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan dan Perumahan Kencana Kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan.

Juilari menilai ada salah satu hal positif yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi saat PSBB tahap I yang sangat tanggap memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warganya dan langsung diberikan stiker.

“Ini hal yang sangat bagus yang di terapkan oleh Pemeintah Kota Bekasi dan patut di contoh oleh Pemda Kota/Kabupaten yang lain,” kata Mensos Juilari.

Sementara, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan sangat berterima kasih atas kedatangan Menteri Sosial RI Juilari ke wilayah Kota Bekasi untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sangat membutuhkan dimasa pandemi Virus Covid-19 ini.

Tri Adhianto pun menjelaskan, bahwa Pemerintah Kota Bekasi sudah mendistribusikan bantuan sembako dengan tanggap dan cepat, bahkan terus mencari info dan data warga yang belum mendapatkan.

Tri dalam harapannya Kementerian Sosial RI dalam hal pendistribusian bansos kepada Pemerintah Kota Bekasi sangat di perhatikan sekali.

“Antusias Kementerian Sosial Republik Indonesia sangat memperhatikan sekali masyarakat Kota Bekasi,” pungkas Tri. (Pardamean)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: