PWB dan Pokja Wartawan Kab. Bekasi Bagi Bagi Takjil

Bekasi, aspirasipublik.com – Banyak cara saudara  saudara kita untuk ingin selalu berbagi didalam bulan suci ramadhan tahun ini. Seperti yang dilakukan oleh organisasi  Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB)  dan Pokja Wartawan Kab Bekasi. 

Kegiatan bagi  bagi takjil yang dilakukan oleh PWB dan Pokja Wartawan Kab Bekasi di  Perempatan Lampu Merah SGC Cikarang Utara banyak  menyita perhatian warga baik  pejalan kaki, pengguna roda dua maupun roda empat atau lebih.  Pembagian Takjil gratis sekitar 400 bungkus  ini menjelang  berbuka puasa, Selasa (12/5/2020). 

Ketua  PWB  Kab  Bekasi Sardi mengatakan, ucapan terima kasih kepada rekan rekan wartawan dan semua pihak yang  sudah kompak mendukung kegiatan  ini, semua dilakukan atas dasar peduli sesama dan saling berbagi terutama pada bulan suci ramadhan.

“Selain  itu kita  juga  berlatih  untuk mengerti tentang kepedulian dan kebersamaan serta apa itu arti berbagi, dan saya  sendiri juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga dapat limpahan berkah untuk kita semua. “Ujarnya. 

Lanjut Sardi,”  saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Sri Sugiarti selaku tokoh Perempuan Kab Bekasi yang sudah hadir dan bergabung serta membagi masker dan juga Roti pada pengguna jalan, mudah mudahan niat baik kita akan mendapatkan hasil yang baik pula.
Yang terakhir saya mohon maaf bila ada kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja,dan saya berharap agar kegiatan ini tidak hanya pada hari ini, Mudah Mudahan ke depannya ada sumbangsih dari para dermawan yang ingin membagikan sebagian hartanya kami dari Paguyuban Wartawan Bekasi siap membantu menyalurkan. “Pungkas Sardi.

Sementara itu ketua Pokja Wartawan Kab Bekasi Ujang Suryadi yang lebih akrab di sapa Bang Ujang Dawer berharap agar moment kekompakan dan kebersamaan ini selalu dijaga dan di pupuk erat rasa solidaritas antar sesama wartawan, dalam situasi yang serba sulit ini Alhamdulillah para wartawan yang tergabung dalam PWB dan Pokja bisa berbagi Takjil kepada masyarakat, dan di bulan Ramadhan ini Kami mengharapkan kepada para Donatur untuk terus memberikan sumbangan kepada masyarakat yang membutuhkan nya akibat terdampak Covid 19 tambahnya. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: