Tidak Seperti Biasanya, Tahun Ini SMP 1 Nasional Kota Bekasi Adakan Bhakti Sosial Guna Membantu Masyarakat

Bekasi, aspirasipublik.com – Tidak seperti tahun sebelumnya SMP 1 Nasional Kota Bekasi selalu menggelar Bazar Ramadhan dengan menjual sembako murah.

Tahun ini di tengah pandemi covid 19. Sekolah yang berlokasi di Jl. Raya Hankam Bojong Nangka II/38 Jatirahayu kecamatan Pondok Melati ini mengganti dengan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk warga di lingkungan sekolah.

Kepala Sekolah SMP 1 Nasional Kota Bekasi, Dwi Maria Handayani secara simbolis menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa 200 paket sembako kepada Ketua RW 07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati.

“Tahun kemarin kami mengadakan bazar ramadhan yakni menjual sembako murah. Tapi kali ini di tengah kondisi wabah virus corona. Kita memilih menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako,”ujarnya pada aspirasipublik.com Kamis (14/5/2020).

Kegiatan baksos ini, sambung dia, atas partisipasi siswa serta orang tua juga para guru seperti uang infak siswa, donasi orang tua siswa serta hasil niaga para siswa yang menunjukan kepedulian di tengah kondisi wabah covid 19.

“Paket sembako yang dibagikan diantaranya, beras 5 kg, minyak, 5 mie instan, 1 kg gula, 2 kaleng sarden dan 2 sabun batang serta 2 masker,” tuturnya. (Prima/ Pardamean)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: