Warga RW 11 Kelurahan Bintara, Bekasi Kota, Bagikan Voucher Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Di Sekitarnya

Bekasi, aspirasipublik.com – Warga RW 11 Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi membagikan voucher sembako pada warga kurang mampu yang ada di sana.

Lurah Bintara Sudarsono mengatakan bahwa aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian warga yang berkecukupan untuk membantu warga kurang mampu yang ada di Bintara.

“Datang dari inisiatif warga yang peduli akan sesama. Ini tindakan yang patut diapresiasi saling bergotong royong dalam membantu yang membutuhkan,” kata Sudarsono, Jumat (15/5/2020).

Voucher ini nantinya bisa ditukarkan dengan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras 5 kilogram, mie instan, dan minyak goreng.

Sementara itu, Supandi selaku penggagas gerakan peduli sesama ini mengatakan, bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Memang bantuan sembako yang diberikan ini tidak banyak, tapi setidaknya inilah bentuk pembelaran agar kita lebih peduli kepada sesama di masa-masa yang sulit sekarang ini,” ujarnya.

Adapun bantuan tersebut disalurkan kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah RW 11 dan RW 4. Total ada 200 voucher yang dibagikan pada mereka. (Prima/Pardamean)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: