M. Ramli Warga Miskin Kp. Pasar RT. 03 /RW. 02 Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Luput dari Bantuan Pemerintah

Kabupaten Bekasi, aspirasipublik.com – Nasib M. Ramli warga Kp. Pasar RT. 03 /RW. 02 Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan yang hidup sebatang kara dalam kondisi sakit, bahwa dirinya tidak mendapatkan bantuan Sembako dari Pemerintah Daerah yang terdampak wabah Covid-19, Ramli mengatakan kepada awak media aspirasipublik.com belum lama ini, dengan adanya wabah Covid-19 dirinya sudah di data oleh Ketua RT, namun tidak mendapatkan bantuan Sembako dari Pemerintah Dasa,” kata Ramli.

Ramli menjelaskan, dengan kondisi dirinya sakit yang hidup sebatang kara, bahwa Kepala Desa Setia Darma dan Pengurus Desa diduga tidak memperhatikan Nasib Simiskin,” ujarnya.

Melihat kondisi yang ada dengan kondisi wabah Covid-19, masih banyak potret warga miskin di Kabupaten Bekasi yang terdampak wabah Covid-19 tidak mendapatkan bantuan Sembako dari Kepala Desa sebagai Pemerintahan Desa.

Dari hasil pemantauan dan investigasi awak media dimasa pandemi Covid-19 masih banyak warga di Kabupaten Bekasi yang kehidupannya sangat memprihatinkan, hal ini terjadi pada kehidupan M.Ramli warga Kp. Pasar RT.03/RW.02 Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan melihat kondisi tempat tinggal rumah Ramli sangat memperhatinkan yang tidak layak dan tidak memiliki kamar mandi serta Plapon banyak yang bolong-bolong saat musim penghujan banjir. Melihat kondisi ini diduga Kepala Desa Setia Darma berserta RT tidak perduli dengan lingkungan yang ada disekitarnya dengan kata laian hal ini sangat memperhatikan, nasib simikin yang terdampak Covid-19. (Prima/Pardamean)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: