Kapolsubsektor Taman Ubud Aiptu Suhanda Membagikan Sembako kepada Warga Kp. Peusar RW. 01 Binong, Terdampak Covid – 19

Tangerang, aspirasipublik.com – Munculnya berbagai musibah yang menghampiri Indonesia seakan tidak mau berlalu, masih segar dalam ingatan kita pada akhir tahun 2019 indonesia dilanda banjir besar bahkan nyaris melumpuhkan perekonomian, dan tidak berselang begitu lama Indonesia dihantui dengan pandemi covid- 19.

Bukan hanya di Indonesia bahkan duniapun mengalami hal yang sama, banyak korban terpapar oleh virus yang satu ini, korban mencapai ribuan, dan hal inipun sudah melumpuhkan perekonomian indonesai, PHK dimana-mana, pengangguran bertambah, sedangkan  waktu penanggulangan akan wabah ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhirnya.

Guna mengatasi kondisi ini dan mengurangi bahkan memutus mata rantai penyebarannya, pemerintah mengeluarkan peraturan seperti sosial distancing, Work From Home, hingga larangan mudik di bulan ramadhan tahun ini.

Mengingat sebentar lagi masyarakat Indonesia akan merayakan hari raya idul fitri, sedangkan kondisi ekonomi masyarakat semakin sulit. Hal ini membuat masyarakat itu sendiri harus saling membatu guna meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak, sehingga mereka dapat melalui kondisi yang memprihatinkan ini.

Untuk membantu masyarakat pada masa ramadhan ini, Kapolsubsektor Taman Ubud Aiptu Suhanda bersama Binamas dan Babinsa serta warga sektor MGM Bapak Rohim, Ketua RW. 01 Bapak Suryata beserta Pengurus RT. 009/020 Taman Permata Sektor 6 Kel. Binong Kec. Curug Kab. Tangerang
bahu – membahu, bekerja sama menyediakan paket sembako membantu kegiatan peduli dampak Virus Covid 19 dengan memberikan Bantuan Sembako kepada Warga Kp. Peusar RW. 01 Binong yang terdampak Wabah Covid 19. Pada minggu (17/5/2020) pukul 10.30 Wib. Sampai dengan selesai.
Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu, hal ini juga diharapkan dapat memotivasi masyarakat lainnya agar mau menyisihkan sedikit dari rejekinya guna membantu teman-teman yang terdampak apalagi situasi ramadhan seperti sekarang ini. (Parlindungan/Slamat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: