Beranda Berita KKW Kota Bogor Gelar Rapat Internal Pengurus di Aula Disdik Kota Bogor

KKW Kota Bogor Gelar Rapat Internal Pengurus di Aula Disdik Kota Bogor

0
KKW Kota Bogor Gelar Rapat Internal Pengurus di Aula Disdik Kota Bogor

Kota Bogor, aspirasipublik.com – Rapat Internal Pengurus KKW (kelompok kerja wartawan kota bogor) Menekankan Jobdesk Setiap Kabid

Hal ini dilakukan guna membahas kinerja dan eksistensi di dalam internal, Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor gelar rapat pengurus.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dewan penasehat, KSB dan para Kepala Bidang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Jalan Raya Pajajaran Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara. Sabtu (30/05/20).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua KKW Kota Bogor, Donovan Sitompul, menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan sebagai ajang koordinasi dan memperkuat internal untuk kemajuan organisasi.

“Rapat internal ini harus sering kita lakukan. Selain memperkuat internal, juga untuk mencari solusi atas kendala kawan-kawan KKW di lapangan,” ungkap Dono panggilan akrabnya seusai rapat.

Selain itu, Dono menekankan fungsi dan jobdesk dari semua Ketua Bidang untuk selalu mensinergikan serta membuat program yang bisa di realisasikan secepat mungkin.

“Dalam waktu dekat kami akan mengadakan diklat internal untuk menambah wawasan dalam dunia pemberitaan. Inilah dasar kita untuk menunjukkan kualitas dan kuantitas KKW nantinya,” pungkasnya. (sdn/tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini