Sukses Memimpin Desa Gobang 2 Periode, H. Harun Kembali Dipercayakan Warga Memimpin Desa Cibodas

Bogor, aspirasipublik.com – kesuksesannya memimpin desa gobang selama dua periode, warga masyarakat merasakan langsung kepemimpinan dalam peran aktif buat kepentingan warga masyarakat terutama pertumbuhan serta pengembangan dari perekonomian, selayaknya seperti desa yang lain, tidak sampai disebut IDT (Inprakstuktu Desa Tertinggal) pemetaan inprakstuktur dari perairan, jalan desa sampai jalan lingkungan (jaling) dimana warga masyarakat dapat merasakan atas kepercayaan yang dipimpin selama dua periode. 

Kepala desa memiliki potensi ini, adaptasi, teloransi kepada warga masyarakat, hingga ada minat untuk membuktikan kepada warga masyarakat, tumpah darah, tanah kelahiran mencoba ikut andil peran serta mendaftarkan diri mencalonkan kepala desa Cibodas, dengan tekat bulat serta ingin menunjukan kepada warga masyarkat cibodas bahwa Bapak haji Harun siap memimpin

Alhamdulilah, dari niat bulatnya, mantan kepala desa gobang, hasil pemilihan warga masyarakat cibodas memastikan kepemimpinan desa di berikan kepercayaan kepada bapak haji Harun terpilih menjadi kepala desa cibodas, dalam kunjungan silaturahmi  ke desa Cibodas aspirasi pada hari sabtu,29/5/2020, dimana awak media  bertemu dengan kepala desa, serta bapak habib, di ruang depan, aspirasi mencoba mempertanyakan mengenai kepemimpinan kepala desa yang baru ini kepada Habib, mengingat masih belum lama bekerja sebagai Kepala Desa Cibodas, kecamatan Rumpin.

“Dalam tanah kelahiran, asli kelahiran Desa Cibodas, dengan ungkapan, adakan ikatan keluarga yang kuat, dari susunan pengembangan dalam kerukunan keluarga, sebelum melangkah keluar dalam kepemimpinan. Dalam susunan serta penataan dalam kerukunan, terutama dari keagamaan.” Ucap Habib.

“Keharmonisan keluarga itu simbol kerukunan dari segala bidang, semua penataan keluarga rapih, baru pa haji Harun akan diperagakannya di warga masyarakat yang mempercayakan atas kepemipinan desa.” Ungkap H. Harun kepada awak media Ini. (Waseh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: