Syukuran Kelulusan, Sejumlah Orang Tua Siswa SMP Negeri 1 Kota Bekasi Membagikan 960 Box Makan Siang Kepada Pengendara Lalu Lintas

Kota Bekasi, aspirasipublik.com – Mensyukuri kelulusan siswa-siswinya, sejumlah orang tua siswa SMP Negeri 1 Kota Bekasi membagikan 960 box makan siang kepada pengendara lalu lintas, warga, pengemudi ojol termasuk para jurnalis yang beraktifitas di DPRD Kota Bekasi. Jumat (5/6/2020).

Koordinator kegiatan tersebut, Rina mengungkapkan,  kegiatan pembagian nasi box itu dikumpulkan dari masing-masing wali murid kelas lX. 

Kita sangat bersyukur anak-anak sudah lulus. Karena itu kita berinisiatif agar bisa berbagi di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Rina mengaku, kegiatan yang dilakukan di Jalan Agus Salim, Jalan Perjuangan, dan Jalan Cut Mutia Kota Bekasi itu menyasar kepada para tukang becak, pengemis, ojek online, dan gelandangan.

“Pengumpulan dana nasi box ini tidak ada paksaan bagi orang tua siswa, hanya yang mau saja. Tapi Alhamdulillah bisa terkumpul hampir 1000 box,” tambah Rina yang juga salah satu wali murid kelas IX SMPN 1 Kota Bekasi.

Pada tahun ajaran 2019-2020 ratusan siswa kelas IX SMPN 1 Kota Bekasi dinyatakan lulus 100 persen. (prima/pardamean)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: