Dua Orang Pria Berinisial VT dan RD Diduga Di Tusuk Tetangganya Sendiri Di Komplek Pura Melati Indah

Kota Bekasi, aspirasipublik.com – Dua orang pria berinisial VT dan RD di duga di tusuk tetangganya sendiri di komplek Pura Melati Indah, Pondok Gede Kota Bekasi, Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantory  menyebutkan bahwa korban VT mengalami luka tusuk di punggung sebelah kanan dan RD mendapatkan tusukan di dada sebelah kanan.

“Iya betul (ada penusukan), masih dalam penyelidikan,” ujar Hersiantory saat dihubungi, Jumat (12/6/2020).

Hersiantory menyebutkan, peristiwa penusukan tersebut terjadi ketika VT, korban pertama dan RD, temannya pulang ke rumahnya. Setelah beraktivitas di luar.

Kerena sudah larut malam, pintu rumahnya sudah dikunci. VT dan DR memilih beristirahat di depan rumahnya karena tak mau menganggu orang rumah.

“Info awal ini baru yang saya dapat, jadi korban, ya itu pulang larut nah enggak dibukakan pintu. Ini info awal demikian, dia tidak bisa masuk rumah berdua sama temannya, sehingga nongkronglah di depan rumah,” ucap Hersiantory.

Ketika VT dan DR berisirahat, tiba-tiba saja ada tetangga rumahnya yang menghampiri mereka.

VT dan DR sempat ditanyakan beberapa pertanyaan, kemudian terjadi cekcok hingga akhirnya tetangganya tersebut menusuk mereka dengan pisau.

“Iya tetangganya (yang menusuk), makanya sekarang kita lagi nanyain bagaimana kronologinya yang asli,” kata Hersiantory.

Dirinya menyebutkan bahwa hingga saat ini pihaknya tengah mendalami aksi penusukan yang terjadi.

“Korban lagi di sini (Polsek), kita sedang tanya-tanyain bagaimana kejadiannya. Kita masih dalami, perkembangannya nanti saya sampaikan,” tutupnya.

(prima/pardamean)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: