Istri Mendagri Tri Tito Karnavian Kunjungi Desa Sukaraya

Bekasi, aspirasipublik.com – Kedatangan Tri Tito Karnavian ke Desa Sukaraya, Kec. Karang Bahagia 

Dalam rangka bakti sosial kepada ibu hamil, balita dan masyarakat kurang mampu. Kedatangan istri mendagri (Tito Karnavian)  tiba di lokasi.  Desa Sukaraya pada pukul  12.30 wib, di sambut oleh  Ketua PKK Kab. Bekasi, Waka Polres Metro Bekasi dan Kepala Desa Sukaraya beserta jajaran.

Dalam keterangan sambutannya Tri Tito Karnavian mengatakan bahwa ibu – ibu hamil harus menjaga kesehatan dan kebersihan dampak  pandemi penyebaran Covid19 ini, yang sampai saat ini belum berakhir. 

“Saya sarankan kenapa harus menjaga kesehatan yang  ekstra kepada ibu – ibu hamil karena sangat rentan sekali untuk tertular Covid-19. Program Baksos ini adalah program Presiden RI yang di laksanakan dan ditindak lanjuti oleh kemendagri.” Ucap Tri Tito Karnavian. (15/6/2020). 

Dalam kegiatan  kunjungan ini, Tri Tito Karnavian memberikan Baksos yang di laksanakan olehnya diantaranya yaitu membagikan  Paket Sembako sebanyak 100 Paket dan nasi bungkus sebanyak 500 Bungkus kepada masyarakat. 

Ditempat yang sama  Kepala Desa Sukaraya Dano Sumarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Tri Tito Karnavian yang telah datang ke kantor desa kami, arahan dari bu Tri Tito Karnavian perkuat jajaran pengurus ibu – ibu PKK agar peran serta aktif membangun perkembangan kesejahteraan masyarakat. ” Ucap Kades. 

Khusus puskesmas saya berharap, kata Kades bahwa ibu Tri berpesan agar anak bayi lahir jangan berdekatan dengan pasien lain agar tidak tertular,” tutur Kades dengan jelas. Hadir dalam kesempatan tersebut unsur Muspika, Tokoh masyarakat dan lainnya. (Sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: