Kades Bersama Aparatur Desa Bersatu Untuk Kemajuan Desa Pangkal Jaya

Bogor, aspirasipublik.com – Pentingnya kualitas bagi aparat pemerintah desa dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan faktor sikap, mental, faktor disiplin, faktor pendidikan bidang pelayanan akan turut menentukan pelaksanaan tugas bagi setiap aparat pemerintah Desa.

kualitas bagi aparat pemerintah desa juga akan dilihat dari kemampuan optimal yang dimiliki kepala desa dalam penyelenggaraan kepemimpinan sehinga dengan maksimalnya pelaksanaan tugas aparat pemerintah desa melalui peningkatan kualitas tentu akan mendukung tercapainya pelaksanaan pembangunan yang optimal. Karena aparat pemerintah desa merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan pemerintahan yang ada didesa.

Untuk kemajuan serta perubahan desa, tergantung dari figur seorang pemimpin yang bijak terhadap para staf maupun kepada warga – warganya.

Seperti figur pemimpin desa pangkal jaya kec. nanggung kab. Bogor, Taupik, SE. dalam melaksanakan tugasnya sebagai kades selalu mengutamakan kepentingan dan kebutuhan seluruh warga-warganya seperti halnya belum lama ini, kades bekerja sama dengan seluruh jajaran untuk membagikan bantuan dari provinsi dan bantuan dari bupati bogor oleh karena itu dalam pelaksanaan pembagian bantuan tersebut kades juga melibatkan Babinsa, Babinmas, Satgas, Satpol PP, Karang Taruna serta BPD Desa Pangkal Jaya. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: