Tidak Digubris Saat Pulang Kerja, Seorang Suami Tega Menganiaya Istrinya

Kota Bekasi, aspirasipublik.com – Seorang suami ditangkap lantaran menganiaya istri sendiri dengan alasan emosi. Peristiwa itu terjadi di Kavling PGRI, Kelurahan Pejuang, Kecamatan medan satria kota bekasi, Kamis (18/6/2020).

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat menjelaskan H. emosi lantaran usai pulang kerja, W (istri) tak menggubris suaminya.

Sang istri tidak menawarkan minum seperti biasa yang dilakukannya. Suaminya pun marah dan langsung memukul wajah istrinya.

“W dipukul suaminya karena ketika dia pulang kerja tidak diberikan minum serta tidak menyambut dengan baik,” ucap Agus dalam keterangannya, Kamis (18/6/2020).

Tak hanya itu, sang suami dibuat marah karena istrinya justru pergi ke rumah tetangga dan membicarakan suaminya.

“W malah pergi ke tetangga menyindir suaminya. Mendengar perkataan W, suaminya marah dan memukul pipi W,” jelas Agus.

Kejadian tersebut sontak membuat heboh lingkungan setempat, Ketua RT serta RW setempat berusaha membantu permasalah rumah tangga warganya tersebut.

“Dari ketua RT/RW itu lalu lapor ke personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang dan ikut melakukan mediasi membantu mencari solusi,” imbuhnya.

Usai mediasi, kedua pasangan tersebut kemudian sepakat berdamai. Di hadapan warga, H. berjanji untuk tidak lagi memukul istrinya kembali.

“Sang istri berjanji akan introspeksi diri dan tidak akan membicarakan permasalahan keluarga dengan orang lain lagi, semua diselesaikan secara damai,” tutupnya. (Prima/Pardamean)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: