Keluarga Besar, Badan Advokasi Indonesia (B.A.I) Gelar Silaturrahmi & Ramah Tamah

Bekasi, aspirasipublik.com – Silaturrahmi Akbar & Ramah Tamah, dilaksanakan oleh Keluarga Besar, Badan Advokasi Indonesia (B.A.I) di Kedai Coffe, Sport Centre, Jati Mulya, Bekasi Timur, Sabtu 20/06/20 Pukul 11.00-17.00 wib.

Pembawa acara, H. Yussoliwanto, SH. membacakan susunan acara demi acara. Yang pertama, adalah pembukaan yang disampaikan oleh dirinya langsung. Dilanjutkan dengan sambutan – sambutan yang disampaikan oleh para petinggi B.A.I, Unsur Pemerintahan, dari Ketua-ketua Ormas dari wilayah Bekasi.

Hadir dalam Ramah Tamah tersebut: – Ketua Umum B.A.I, Ridwan Abdulah, SH. MH. – Penasehat B.A.I, Zulfikar SH. – Ketua Penasehat DPP B.A.I, Abah Anom. – Prof. Dr. Subiyanto, SH. – Sekkel Jati Mulya, Rohman. – Bapak K apolsek Jati Mulya dan Anggota. – Kapospol Jati Mulya dan Anggota. – Bimaspol Jati Mulya. – Babinsa Jati Mulya. – Ketua Ormas MPC Pemuda Pancasila Bekasi Kota, Arif Sudirman dan Anggota. – Ketua Ormas Laskar Merah Putin Bekasi Kota. – Ketua DPP Investigasi B.A.I, H. Solyusman, SH. – Rekan-rekan DPC dan DPD B.A.I SE Jawa Barat. – Teman-teman MPC Pemuda Pancasila Bekasi Kota. – Para Simpatisan B.A.I se Jawa Barat.

Dalam kata pembukaan, H. Yus menyampaikan, “Ucapan terima kasih kepada para hadirin dan tamu undangan, yang telah meluangkan waktunya datang ke acara ini.

Ungkapan terima kasih juga diberikan kepada Tim Panitia, sehingga acara Silaturrahmi ini, dapat terlaksana dengan Sukses. Ditambahkan, ucapan terima kasih, ditujukan untuk Aparat Pemerintahan, Anggota Kepolisian, dan Babinsa beserta Anggota”.

Pembawa acara, H. Yus, SH., menjelaskan dengan detail di depan hadirin dan tamu undangan. Ditandaskan, Acara tersebut sudah dimulai pukul 11.00 dengan me Registrasi tamu undangan yang datang.

Di meja, Receptions telah disediakan sebanyak 3 buku untuk diisi oleh para tamu yang datang. Lalu dilanjutkan dengan acara makan siang sekaligus untuk persiapan Sholat Zuhur. Barulah ketika pukul 13.00 acara yang ditunggu-tunggu dimulai.

Dikatakan, dari awal pembukaan, Bahwa Dewan Pembina B.A.I, Jendral Purn. TNI Dr. H. Moeldoko. S. IP akan datang pada pukul 14.00 untuk memberikan Sambutan.

Memang kedatangan Ketua Dewan Pembina DPP. B.A.I sangat dinanti oleh semua orang yang hadir. Wejangan-wejangan beliau, sangat berarti untuk Para Pengurus Badan Advokasi Indonesia, baik ditingkat DPP, DPD dan DPC.

Tujuan diadakan Silaturrahmi dan Ramah Tamah ini, ditandaskan oleh, H. Yus adalah untuk menguatkan Tali persaudaraan antar pengurus dan anggota. Dimulai dari tingkat DPC, DPD, dan DPP dan anggota. Serta menciptakan Ukhuwah Silaturahmi dengan Instansi Pemerintah setempat.

Sambutan disampaikan oleh, seluruh Unsur pengurus B. A.I dan Ketua-ketua Ormas dan unsur pemerintahan.

Setelah pukul 15.00 hingga pukul 17.00 diadakan ramah-tamah, untuk saling kenal. Acara selesai pukul 17.00 ditutup dengan pembacaan do’a, yang dipimpin oleh seorang ulama setempat. (AK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: