LSM KOMPAK Berkibar di Kabupaten Bekasi

Bekasi, aspirasipublik.com – Pengukuhan pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KOMPAK Kab. Bekasi kepala Kordinator Kecamatan (Korcam) di beberapa wilayah Kecamatan di Kab. Bekasi, pada minggu (21 /6/2020). 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LSM KOMPAK Kab. Bekasi, H. DANTO menyampaikan pada aspirasipublik.com, bahwa ucapan terima kasih kepada semua pengurus yang telah mempercayai saya sebagai ketua DPC, saya sadar bahwa jabatan adalah amanah, maka dari itu saya berusaha berbuat yang terbaik.”Ucapnya usai melaksanakan pengukuhan Korcam Cabang Bungin dan Muara Gembong. 

“LSM KOMPAK juga berdiri, menurutnya mewakili 3,5 juta penduduk Kab. Bekasi agar bisa berbuat dan berkontribusi yang baik untuk kepentingan masyarakat Bekasi.”

Kita ciptakan kinerja untuk mendukung program pemerintahan Kab. Bekasi dari 187 desa/kelurahan 

yang ada, agar nantinya bisa sejalan dalam persepsi pembangunan wilayah, karena LSM KOMPAK juga sebagai salah satu pilar demokrasi, berperan sebagai pengawas dan penyeimbang terhadap kebijakan pemerintah.” Ujarnya. 

Hal senada dikatakan  oleh Sekjen DPC LSM KOMPAK Kab Bekasi, Haris  menuturkan  bahwa kami sudah mengukuhkan sebanyak 22 Kordinator kecamatan di Kabupaten Bekasi, ini sebagai wadah organisasi yang menampung, memproses, mengelola, dan melaksanakan semua aspirasi masyarakat dalam bidang pembangunan maupun pelayanan terutama pada bagian yang kerap kali  kurang diperhatikan oleh pemerintah,  maka kehadiran LSM KOMPAK menjadi wakil mereka yang menyampaikan aspirasi masyarakat.” Ucapnya tegas. 

Haris juga berharap, pemerintah dapat bekerja sama dengan lembaga tersebut untuk berbagai kepentingan masyarakat yang ingin tersampaikan tujuannya.  ”Sesuai namanya KOMPAK, kami akan kawal setiap permasalahan yang menimpa rakyat yang tertindas hingga tuntas,” Pungkas Sekjen. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: