Beranda Berita Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, Polres Metro Bekasi Berserta Anggota Melakukan Kegiatan Sosial di Bintara Jaya

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, Polres Metro Bekasi Berserta Anggota Melakukan Kegiatan Sosial di Bintara Jaya

0
Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun  Bhayangkara ke 74, Polres Metro Bekasi Berserta Anggota Melakukan Kegiatan Sosial di Bintara Jaya

Kota Bekasi, aspirasipublik.com – Masih dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun  Bhayangkara ke 74, Polres Metro Bekasi Melakukan kegiatan Sosial dengan memberikan Sembako di lingkungan Bintara Jaya. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung serba guna RT. 06/04 kelurahan bintara jaya kota bekasi.

Acara tersebut di hadiri oleh Waka Polres Metro Bekasi AKBP Alfian berserta anggota polres Bekasi Kota, babinsa,Kodim 0507.

“Dalam rangka HUT Bayangkara yang ke 74, Kami dari Satuan Polres Metro Bekasi hari ini melaksankan kegiatan Bantuan Sosial, berupa paket Sembako,  kegiatan ini sudah lama kami lakukan bahkan bantuan secara langsung,dan semoga di hut bhayangkara bisa semakin maju sesuai dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”,” kata AKBP Alfian , Jumat (26/6/20).

Dimasa pandemi Covid-19 tentunya kesulitan dan penderitan warga masyarakat terdampak harus menjadi perhatian semua pihak, untuk itu jajaran kepolisan Polres Metro Bekasi khususnya, terus melakukan kegitan membantu warga Bekasi

“Kami berharap apa yang sudah kita lakukan dapat  bermanfaat bagi warga masarakat yang kurang mampu, menjadi nilai kebaikan dan tentunya harapan kami agar masyarakat bersabar dalam menghadapi musibah ini,untuk kali ini sekitar 75 Paket sembako untuk para lansia, “paparnya .

Sementara ditempat yang sama Lurah Bintara jaya, Zainal Arifin, memberikan apresiasi kepada polres yang telah memberikan bantuan sembako.

” Saya mengucapakan terimaksih kepada jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang diwakilkan oleh Wakapolres yang datang ke tempat kami, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan,dan ini adalah paket sembako yang ke 2 kalinya atasnama pribadi dan masyarakat saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya semoga dihut bhayangkara ini tetap menjadikan polri makin kuat untuk mengayomi masyarakat,” tuturnya. (Prima/Pardamean)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini