Kapolsek, Danramil Serta Camat Nanggung Kujungi Kampung Tangguh Diwilayah Kabupaten Bogor, Bagikan Bansos Buat Masyarakat

Bogor, aspirasipublik.com – Guna memotivasi semangat masyarakat dengan kondisi sosial ekonomi belakangan ini, kapolsek, Dan Ramil, Camat Nanggung, kabupaten bogor langsung mengunjungi masyarakat setempat selain memberikan motivasi, mereka juga memberikan bantuan seadanya berupa sembako, hal ini dilakukan guna membantu masyarakat yang terdampak oleh karena pembatasan sosial yang ada.

Acara ini adalah dalam rangka membantu masyarakat terdampak covid – 19, bantuan sosial dari kapolres Bogor kepada masyarakat di wilayah bogor, terutama masyarakat yang terdampak di beberapa desa tanggunh yang ada di wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Sabtu, 27/6/2020.

Kugiatan ini dilaksanakan oleh kapolsek nanggung AKP Dali Saputra, Dan Ramil Kapten CAJ Suwignyo serta Camat Nanggung Ae Saepuloh untuk mengunjungi Kampung Tangguh Lodaya di wilayah Desa Malasari Kec. Nanggung dengan Kampung Tangguh Lodaya di wilayah Desa Liud Kecamatan Nanggung, meskipun medan perjalanan yang sangat parah  ahirnya rombongan kapolsek sampe juga ke tempat tujuan dan mendapat sambutan yang sangat baik dari Kades Malasari dengan jajarannya.

Sebelum rombongan kapolsek melanjutkan perjalanan menuju Kampung Tangguh Lodaya Desa Liud kapolsek  memberikan titipan dari  Kapolres Bogor AKBP Roland berupa sembako untuk warga kampung tersebut setelah selesai rombongan langsung melanjutkan kembali perjalanan menuju kampung tangguh Lodaya Desa Liud. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: