Kades Membangun Infrastruktur Jalan Guna Memudahkan Aktivitas Warga Desa Cisarua

Bogor, aspirasipublik.com – Infrastruktur sangatlah penting, infrastruktur juga mencerminkan kemajuan suatu wilayah, wilayah-wilayah yang maju memiliki infrastruktur yang memadai.

Salah satu diantaranya infrastruktur jalan, hal ini sangat berpengaruh karena dapat menghubungkan satu wilayah dengan wilayah lainnya melalui jalan darat.

Karena itu, untuk meningkatkan perekonomian dan memudahkan aktivitas warga Kampung Takrama RW. 08 Kades Cisarua Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor H. Ipit Idris melaksanakan pembangunan betonisasi jalan kampung takrama sepajang 560 M x 2.5 M x 12CM  adapun pelaksanaan pembangunan tersebut dikerjakan oleh tim TPK desa, diantaranya H saji Romo dan Ajat serta warga Kampung Takrama oleh karna itu untuk pelaksanaan  seluruh pembangunan  sebanyak 5 titik yang dilaksanakan kades cisarua H. Ipit Idris menggunakan anggaran dana desa tahap ke 2 (dua)  tahun 2020, selain itu pembangunan infrastruktur lainnya juga sedang dikerjakan  diantaranya pembangunan jaling kampung BBC sepanjang 300 M x 1. 40 CM, TPT kampung langkop kaler, MCK kampung Citamiang serta pembangunan betonisasi  jalan desa kampung pasir ipis sepanjang 180 M x 2.5 M.

Oleh karna itu dengan adanya pembangunan tersebut kami kades cisarua sangat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas segala bantuannya dan semoga desa cisarua ini oleh pemerintah lebih di perhatikan Lagi. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: