Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi: Tidak Ada Lagi Peningkatan Angka Kematian Kasus Positif Covid-19

Kota Bekasi, aspirasipublik.com – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan bahwa dari tanggal 26 Mei 2020 sampai pada tanggal 29 Juni 2020, tidak ada lagi peningkatan angka kematian kasus meninggalnya pasien positif Covid-19.

Hal ini sesuai pengumuman secara resmi diumumkan oleh Labkesda Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan Lab RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi.

Menurut data corona.bekasikota.go.id tertera angka kematian p+ berjumlah 34 jiwa sampai pada bulan 29 Juni 2020, dibenarkan oleh Wali Kota Bekasi bahwa angka kematian tidak ada lagi peningkatan dari akhir Mei 2020.

“Artinya, sudah aman dari angkat kematian Covid 19 di Kota Bekasi, kita harus pertahankan dengan perketatnya sosialisasi ini” papar Rahmat.

Wali Kota Bekasi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, organisasi masyarakat, para relawan, dan juga para apartur yang ikut serta dalan peraturan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) yang merupakan kewajiban bersama untuk mematuhi peraturan tersebut. (Prima/Pardamean)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *