Di Pasar Raya Nanggung, TNI, Polri, Satpol PP Beserta Muspika Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan

Bogor, aspirasipublik.com – Hingga saat ini, pandemi covi -19 belum berakhir di Indonesia, banyak cara dilakukan oleh pemerintah guna mengurangi penyebarannya.

Protokol kesehatan adalah kunci utama mengurangi penyebarannya, sosialisasi hidup sehat salalu dikumandankan agar terhindar dari pandemi virus corona ini.

Namun masih banyak masyarakat yang seakan kurang perduli dengan kondisi ini, terbukti masih banyak masyarakat di tempat umum tidak menggunakan masker.

Guna mengantisi kondisi ini TNI, Polri Beserta Satpol PP Kecamatan nanggung, melakukan sosialisasi serta pengawasan langsung ke masyarakat terutama di Pasar Raya Nanggung menghimbau para pengunjung maupun pedagang pasar raya nanggung agar selalu patuh untuk memakai masker untuk antisipasi Covid – 19.

Kegiatan ini juga melibatkan seluruh muspika untuk setiap harinya, Satpol PP selalu melaksanakan patroli keliling pasar untuk memberikan himbauwan agar seluruh pedagang dan pengunjung tetap memakai masker.

“Disini setiap harinya TNI, Polri serta Satpol PP melaksanakan patroli dari jam 8 sampai jam 11 siang,” Ucap salah satu pedagang yang tidak mau disebutkan namanya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: