Kasatlak Pendidikan Kecamatan Monitoring PPDB Di Wilayah Duren Sawit Agar Terapkan Protokol Kesehatan

Jakarta, aspirasipublik.com – Kasatlak Pendidikan Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur melakukan monitoring sistim penerimaan siswa baru di Jakarta Timur  berdasarkan surat edaran dengan memperketat Protokol Kesehatan saat kegiatan penerimaan siswa baru.

Hardiwan Selaku Kasatlak Pendidikan Kecamata Duren Sawit mengatakan mayoritas penerimaan siswa baru di wilayah Duren Sawit Jakarta timur harus pakai Online, jika masih kesulitan bisa datang langsung ke Sekolah yang dituju. “Dominan penerimaan peserta didik di khususnya wilayah Duren Sawit ini mayoritas menggunakan sistim online, Sekolah tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan orang”, Kata  Hardiwan

Sementara itu sejumlah sekolah di kota Jakarta Timur  telah menyiapkan protokol kesehatan dalam kegiatan penerimaan siswa baru, salah satunya Sekolah Dasar (SDN) Pondok Kelapa 01 kec. Duren Sawit jakarta timur.

Kepala Sekolah Dasar (SDN) Pondok kelapa 01  Emy mengatakan meskipun sekolah ini berada di Pusat Kota, namun penerimaan siswa baru harus dengan sistim penerimaan secara Online untuk dilakukan pembatasan waktu dan jam pelayanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “ Persiapan kami sudah matang dalam melakukan penerimaan peserta didik baru tentunya dengan protokol kesehatan dan mengatur jarak,” Kata Junaidah, Jumat (3/07/2020). Dikatakan Emy dalam penerimaan siswa baru di SDN Pondok Kelapa 01 kecamatan duren sawit jakarta timur, dari pertama ikuti zalur ingklusi, zonasi,umur paling tertua  selebihnya mengunakan jalur provinsi untuk luar daerah dengan batas waktu pendaftaran hari ini, jam pelayanan dari pukul 07.00 – 12.00 WIB. (Sanusi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: