Yayasan Cendekia Muslim Adakan Acara Kenaikan Kelas & Pelepasan Siswa

Bogor, aspirasipublik.com – Setelah berbulan-bulan menempuh pendidikan dengan berbagai tantangan waktu dan pikiran harus dicurahkan, tiba saatnya siswa/siswi menerima raport sebagai bukti keberhasilan.

Sebagai reward buat anak-anak, sudah menjadi tradisi bagi sekolah untuk mengadakan acara perpisahan setiap akhir tahun pelajaran. Di sekolah tertentu, acara serupa mungkin tidak diberi tajuk perpisahan melainkan penyerahan siswa kepada orangtua siswa. Namun makna acara tersebut sama.

Demikian halnya di Yayasan cendekia muslim berlokasi di Jln. Ace Tabrani Lukut, Desa Parakan Muncang,  Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Baru-baru ini melaksanakan acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa/siswi TK (Taman Kanak-kanak dan SD Cendekia).

Banyak kegiatan ditampikan selain menghibur, acara ini juga diharapkan menjadi ajang sosialisasi dimana pada acara tersebut seluruh murid diharuskan tampil di atas panggung dengan tujuan siswa menjadi berani, percaya diri dan cerdas.

Para Guru, Kepsek serta pemilik yayasan berharap dengan adanya acara ini, membuat para siswa mapun siswi tidak canggung langi untuk tampil di muka umum, untuk bekalnya demi masa depan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: