Indikator Kali Ciguha Membuat Kali Cikaniki Jadi Bersih

Bogor, aspirasipublik.com –  Guna mengurangi dampak kerusakan lingkungan hidup atas kerja sama yang sangat baik untuk membuat raning di kali ciguha wilayah kampung ciguha desa bantar karet kecamatan nanggung kabupaten bogor membuat kali cikaniki menjadi bersih bahkan bisa digunakan kembali oleh 2 kecamatan di antaranya kec. nanggung dan kec. leuwi sadeng.

Adapun dalam pelaksanaan pembangunan raning tersebut di laksanakan pada hari jumat, tanggal 10 juli 2020 di kerjakan atas kerja sama tokoh masyarakat kampung ciguha, bapak wily suhendi, CSR PT. Antam Bapak H. Sobirin, Babinsa bantar karet Pelda Darman dan perwakilan camat nanggung  bapak selamet R, bapak Deni dari Geologi, serta bapak Agus dari Tata Ruang Pembuatan Raning Kampung Ciguha, juga Kades Bantar Karet H. Hotib.

Oleh karna itu pembuatan indikator kali ciguha yang yang bermanfaat sehingg membuat kali cikaniki menjadi bersih dan dapat digunakan masyarakat kec. nanggung pada umumnya bersama Toga Tomas tokoh pemuda serta elemen masyarakat kanpung ciguha dan umumnya warga desa bantar karet beserta jajaran Muspika Kec. Nanggung  juga PT. Aneka Tambang Pongkor, tbk untuk menciptakan kampung ciguha menjadi kampung ciguha sehat.  (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: