Desa Pangkal Jaya Bagikan Banprov Tahap Ke 2

Bogor, aspirasipublik.com – Pemerintah pusat dan pemerintah daerah bersama – sama, bahu membahu membantu masyarakat agar dapat melewati kondisi kasus penyebaran covid – 19.

Untuk itu pemerintah daerah provinsi jawa barat memberikan bantuan terhadap masyarakat terdampak covid -19 ini, di Desa Pangkal Jaya seluruh warga penerima manfaat dari pagi sudah berkumpul di halaman desa pangkal jaya kec. Nanggung, kab. bogor dengan tujuan untuk mengambil  bantuan dari provinsi.

Oleh karna itu  agar pembagian bantuan  tersebut berjalan lancar, Kades Pangkal Jaya Taupik Sumarna, SE. bekerja sama dengan Babinsa Serda Maman, Babinmas Bripka Andri, Linmas, Kasatgas, BPD, Staf Desa, Ormas PP serta Karang Taruna Desa Pangkal Jaya.

Adapun bantuan yang diturunkan untuk per kpm 1 dus sembako susu 4 kotak masker 5 dan uang tunai 150 ribu, pembagian sebanyak 928 kpm,

“Oleh karena dengan adanya bantuan dari provinsi kami atas nama kades pangkal jaya beserta jajaran sangat mengucapkan terima kasih semoga bantuan tersebut mengurangi beban warga warga kami.” Ucap Kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: