Kegiatan Bulanan Camat Nanggung AE. Saepuloh Monitoring Wilayah Desa

Bogor, aspirasipublik.com – Camat Nanggung, AE Saepuloh, bersama Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Kegiatan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) untuk setiap tahapan Tahun Anggaran 2020 di seluruh desa di Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor.

Pembentukan tim ini adalah upaya AE Saepuloh mewujudkan transparansi pengelolaan penggunaan anggaran dana desa di wilayahnya.

“Monev yang kita lakukan adalah bagian dari tugas kami sebagai Camat dalam rangka melaksanakan pembinaan dan pengawasan dalam pengelolaan Dana Desa untuk setiap tahan tahun Anggaran 2020,” Ucap AE. Saepuloh, kepada awak media. Minggu, 12 Juli 2020.

AE. Saepuloh menambahkan, monev ini adalah bagian dari strategi dirinya agar para kepala desa terhindar dari praktek penyalahgunaan wewenang dalam mengelola dana desa.

Agar bisa mengetahui keadaan wilayah Kecamatan  Nanggung,  Kabupaten Bogor, dalam setiap bulannya camat nanggung AE. Saepuloh mengadakan kungjungan ke setiap desa – desa, Kegiatan ini juga melibatkan kapolsek AKP. Dali saputra, Danramil Kapten  CAJ Suwignyo serta seluruh kades se kecamatan nanggung untuk melaksanakan kunjungan ke kampung cilanggar desa bantar karet dengan tujuan meninjau hasil. Pelaksanaan rumah relokasi yang sudah diselesaikan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: