Pembangunan Mesjid Arohim Kampung Pongkor Sempat Tertunda 2 Tahun

Bogor, aspirasipublik.com – Masjid sebagai salah satu pusat kegiatan ummat menempati peranan sangat penting dalam proses perubahan sosial, terutama membangun aspek moral dan perilaku islami.

Sejak dulu masjid telah menjadi salah satu pilar kekuatan masyarakat Indonesia dan menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan ummat Islam,

Namun proses pembangunannya membutuhkan pemikiran yang fokus, untuk itulah selalu dibentuk panitia pembangunan yang mampu bekerjasama serta memiliki kerja keras.

Seperti yang terjadi pada panitia pembangunan Mesjid Arohim Kampung Pongkor, Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, agar bisa memulai kembali pembangunan sarana peribadahan ini dengan cara swadaya adapun awal pelaksanaan pembangunan Mesjid Arohim ini dilaksanakan atas bantuan dari PT. Antam Tbk Pongkor  sebesar 80 juta rupiah di tambah dari swadaya masyarakat kampung pongkor, dikarenakan anggaran belum mencukupi, ahirnya pembangunan tertunda sampai saat ini, “Oleh karena itu kami atas nama panitia pembangunan Mesjid Arohim H. Saji, h. Yahya, H. Rohim Serta Bendahara Yudi, Memohon bantuannya kepada pemerintah Kab. Bogor, PT. Antam, Tbk Pongkor atau donatur – donatur lainnya agar pembangunan mesjid arohim kampung pongkor tersebut bisa diselesaikan dan digunakan untuh beribadah.” Ucap panitia. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: