Heboh Adanya Penggalian Makam di TPU Karang Bahagia Secara Misteri

Bekasi, aspirasipublik.com – Jajaran kepolisian sektor Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi melakukan penyelidikan misteri pembongkaran sejumlah makam di waktu yang berbeda di Kampung Kepuh dan  TPU Pulo Bambu Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, pada jumat (17 /7/2020) malam. 
Sebelumnya menurut Kepala Desa Karang Bahagia, Hamdani  Atamam di sapa akrab (Donay)  menjelaskan pada aspirasipublik.com, bahwa makam  yang di gali berada di Kampung Kepuh dan Pulo Bambu, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, makam yang di TPU Karang Bahagia sudah hampir 4 bulan, kejadian ini baru di ketahui tadi siang oleh seorang warga yang hendak ziarah bahwa makam sudah terbuka, maka kejadian tersebut di Laporkan ke pihak aparat desa. “Ucapnya 

Menurut Kades makam  yang di gali atas nama  Aji Prabowo Bin Agus Haryono warga dari perumahan BSD  yang tidak jauh dari tempat makam tersebut. Makam yang tergali tersebut sudah kosong tidak berjasad, hanya berbentuk serpihan tulang dan rambut, di perkirakan penggalian sudah beberapa hari yang lalu, makam yang tergali tersebut masih bersifat misteri “Ucap Kades. 

Warga yang turut menyaksikan proses penyelidikan kepolisian tersebut di lokasi cukup terkejut. 

Di tempat yang sama,  pihak kepolisian  melakukan proses kegiatan untuk bahan penyelidikan lebih lanjut namun belum bisa di mintai keterangan. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: