Koramil Nanggung Sosialisasikan Pentingnya Penggunaan Masker

Bogor, aspirasipublik.com – Hingga saat ini masih banyak masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan. Salah satu diantaranya masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat-tempat umum, hal ini dhikawatirkan dapat menyebapkan masyarakat rentan dengan penyebaran covid -19.

Kurangnya sosialisasi membuat masyarakat kurang perduli dengan pandemi covid -19, bagi masyarakat yang sudah mengetahui namun tetap mengabaikannya harus diberikan sanksi, mengingat sudah banyak korban yang berjatuhan akibat covid – 19 ini.

Atas kebersamaan dan bersatunya seluruh jajaran koramil nanggung bersama masyarakat membuat  seluruh masyarakat yang ada diwilayah kec. nanggung menjadi taat pada aturan aturan yang sudah di tentukan seperti halnya bila mereka beraktivitas mereka selalu memakai masker namun tetap jajaran koramil 2125 nanggung.

Atas perintah Danramil kapten Caj Suwignyo tetap melaksanakan patroli untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar dan selalu memakai masker bila beraktivitas oleh karna itu dalam acara pelaksanaan komunikasi sosial yang dilaksanakan di kator koramil 2125 nanggung bahkan di hadiri oleh seluruh kades se kec nanggung tokoh agama, tokoh masyarakat pun hadir.

Adapun dalam acara tersebut Danramil 2125 nanggung kapten Caj Suwignyo memberikan himbauan kepada kita semua agar tetap memakai masker dengan tujuan untuk antisipasi Covid – 19 bahkan tanggal 27 Juli akan ada tindakan denda bagi yang tidak menggunakan masker. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *