Abah Anom Pimpinan Padepokan Tapak Tunggal Siap Membantu Masyarakat yang Membutuhkan

Foto: Abah Anom bersama muridnya

Bogor, aspirasipublik.com – Indonesia terkenal dengan seni budaya dan adat istiadat yang tidak ada tandingannya di dunia, hampir semua daerah memiliki kesenian sendiri-sendiri, berbagaimacam bentuk kesenian, ada yang berupa tarian demikian juga dengan olahraga kesenian, seperti pencak silat.

Sedangkan pencak silat sendiri masih terbagi-bagi, karena beda wilayah beda bentuk pencak silat yang ditampilkan, meskipun gerakan-gerakannya banyak yang sama.

Demikian halnya di wilayah kabupaten bogor guna menigkatkan dan membangkitkan kembali seni budaya leluhur kita supaya di minati kembali oleh seluruh masyarakat seperti seni tari, jaipongan dan penca silat yang selama ini hampir musnah oleh seni moderen, untuk itu Abah Anom Pimpinan Padepokan Tapak Tunggal yang beralamat di wilayah kampung mulya sari  desa karya sari kecamatan leuwi liang kabupaten bogor ustad sutrisna yang biasa di panggil abah anom mengajarkan kembali seni budaya milik leluhur kita seperti jaipong, penca silat dan ilmu kanuragan bahkan abah anom selalu siap untuk mengobati  semua penyakit.

“ oleh karna itu kami pimpinan padepokan tapak tunggal selalu siap untuk menolong siapapun yang membutuhkan,” ucapnya pada awak media belum lama ini. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: