Gerakan Bakti Cendana Bangkit Dan Bergerak Di Kota Bekasi

Bekasi, aspirasipublik.com – gerakan bakti cendana korda kota bekasi menggelar rapat gabungan BRC, BPC, KOPERASI  seluruh kecamatan dan kelurahan se-kota Bekasi. Rapat tersebut digelar dalam rangka membangun jaringan komunikasi secara kelembagaan. Agar dapat mentranformasikan berbagai agenda kegiatan, Pada kesempatan rapat tanggal 26 Juli 2020 juga terlihat dalam acara tersebut, penyerahan surat tugas kepada Ketua BRC (Brigade Rescue Cendana) & BPC (Barisan Putri Cendana)  korda kota Bekasi dan penandatanganan akte pendirian koperasi “MELATI KUSUMA BANGSA” yang di hadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua Ikatan Notaris kota Bekasi Sdr. H Ade Ardiansyah, SH.M.Kn  

Seperti diketahui bersama, bahwa kota Bekasi sebagai daerah penyangga ibukota. Maka perlu sangat ekstra dalam mengkosolidasikan pergerakan, agar mampu “mengembalikan Indonesia Menjadi Indonesia”. Hal itu di ungkapkan oleh Edwin Indardi, SH. Ketua Gerakan Bakti Cendana Korda Kota Bekasi. Senin (26/07/2020).

“Rapat Konsolidasi pada tanggal 26 Juli 2020, di Bekasi tetap mengacu pada hirarki pergerakan dalam satu komando DPP GBC, di bawah kendali Komando Benny Sadikin sebagai Ketua Umum DPP,” ucap Edwin Indardy SH Ketua Gerakan Bakti Cendana Korda Kota Bekasi. Gerakan Bakti Cendana Korda Kota Bekasi tetap akan fokus untuk membangkitkan Ekonomi kerakyatan serta bangkit dari keterpurukan negeri ini dari sisi ekonomi . Edwin Indardi, SH. Yang juga merupakan tokoh muda pergerakan di kota Bekasi tidak pernah lelah untuk selalu memperjuangkan dan membela hak hak rakyat lapisan bawah.

Selain menjabat sebagai Ketua Gerakan Bakti Cendana Korda Kota Bekasi, Edwin Indardy SH. juga aktif pada beberapa organisasi. Antara lain, sebagai Ketua organisasi GARDU PRABOWO Bekasi, sebagai Ketua organisasi Laskar Gerakan Pemuda Ka’bah Kota Bekasi, Konseptor JAJAKA NUSANTARA, Pendiri Organisasi LASKAR BETAWI, Ketua organisasi Forum Pembela Kebenaran Nusantara DPD Kota Bekasi, Ketua organisasi Gerakan Betawi Bersatu DPD Kota Bekasi, Forum Pemuda Jakarta (FPJ) serta sebagai Koordinator Wilayah Bekasi Raya Times Indonesia.

Dalam kesempatan akhir wawancara, Edwin Indardy, SH. sempat menyampaikan bahwa “kami akan terus berjihad untuk bangkitkan keterpurukan negeri ini dari sisi ekonomi melalui pemberdayaan potensi sumber daya alam & potensi sumber daya manusia.

“KAMILAH BENTENG TERAKHIR INDONESIA – KAMILAH RAKYAT NEGERI INI” (ucap ketua GBC bekasi itu). Agus K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: