Pemuda Pancasila, PAC Kecamatan Nangung Kunjungi Pembangunan Indikator Kali Ciguha

Bogor, aspirasipublik.com – Minggu, 26 Juli 2020. Pemuda Pancasila  desa Bantar Karet PAC kecamatan nanggung  mengunjungi pembangunan indikator kali ciguha yang bertujuan untuk menciptakan  bersih dan jernihnya sungai ciguha & cikaniki dari hulu sampe hilir,

apresiasi Pemuda Pancasila terhadap inisiatif warga kp ciguha yang berkerjasama dengan Pemerintahan Desa Bantar Karet, Muspika Kec. Nangung, dan PT Aneka Tambang UBP Pongkor.

Ketua PP PAC kec. Nangung Muhamad Fitri yang akrab di panggil bang Cio mengatakan tentang pentingnya menjaga kebersihan air sungai ciguha yang mengalir ke cikaniki dimana sungai cikaniki tersebut sangat di butuhkan untuk kehidupan  masyarakat yang berada di bantaran sungai cikaniki, PP kec. nangung juga siap membantu secara sukarela untuk mewujudkan konsep *ciguha sehat* sehat Rohani dan jasmani sehat ekonomi, sehat pendidikan, konsep ciguha sehat yang digagas oleh tokoh  masyarakat kampung ciguha  Abang willy Suhendi tersebut sangat luar biasa dan bisa kita terapkan di daerah-daerah lain ucap ketua PP PAC nangung.

Disela kunjungan tersebut PP kec nangung juga bersiratuahmi kerumah penggagas konsep ciguha sehat sekaligus  tokoh masyarakat kampung ciguha bapak  willy  suhendi PP PAC nangung menegasakan bahwa Pemuda Pancasila khususnya ketua ranting  desa Bantar Karet, PAC kec. nangung siap hadir di segala kegiatan demi untuk membantu masyarakat dan pemerintahan desa.

Ucapan terima kasih kepada pemuda Pancasila PAC kec. nangung atas kunjungan dan kesediannya membantu program-program masyarakat dan pemerintahan desa.

Demikian halnya disampaikan oleh tokoh masarakat kampung ciguha Bapak Abang Willi suhendi: Pak Abang willy suhendi mengajak semua pihak termasuk  organisasi-organisasi lembaga sosial  yang ada di desa Bantar Karet untuk ikut berperan aktif membantu  memajukan desa di segala sektor demi untuk mewujudkan desa Bantar Karet yang sehat  bersih sejahtera dan berahlakul Karimah.

Pak willy suhendi juga mengatakan kami warga ciguha sudah sepakat bukan hanya menjaga sungai ciguha tapi kami juga melestarikan dan memanfaatkan sungai ciguha selain pembuatan indikator sungai ciguha kami juga membuat  Raning yang kemudian bisa menjadi sumber usaha masyarakat. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: