Pelaku Kejahatan Ayah dan Anak Ditangkap Satuan Polsek Cikarang Barat

Bekasi, aspirasipublik.com – Pelaku tindak kejahatan  antara orang tua bersama anaknya, kini tertangkap oleh satuan kepolisian sektor Cikarang Barat. Pelaku melakukan tindakan pencurian sepeda motor. 

Seorang pelaku berinisial N (45) yang juga target dari aparat Kepolisian Sektor Cikarang Barat, tertangkap bersama anaknya D (22) ketika melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Kampung Rawa Banteng, Desa Mekar Wangi, Kec Cikarang Barat. Kedua pelaku di tangkap Satuan Reskrim tanfa perlawanan. 

Keduanya kini Mendekam di Mapolsek Cikarang Barat, dengan barang bukti dari hasil kejahatannya senjata tajam golok, kunci leter T, Linggis, dua buah gunting baja, dan dua unit sepeda motor. 

Selain itu juga, kedua pelaku pernah melakukan pembobolan dalam aksi pencurian barang mini Market serta pencurian hewan kambing. Kedua pelaku antara ayah dan anak hanya kerja sebagai serabutan, hasilnya di gunakan untuk kebutuhan hidup. ” Ujar  Tarmuji Waka Polsek Cikarang Barat, pada konferensi persnya, Kamis (30 /7).

Akibat perbuatannya, kedua pelaku di kenakan pasal 363  KUHP dengan hukuman tahanan penjara paling lama 9 tahun. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *