Pemerintah Desa Negeri Ratu Ngambur Bagikan BLT Tahap Tiga (3)

Ngambur, aspirasipublik.com – Pemerintah Desa Negeri Ratu Ngambur membagikan BLT (Bantua Langsung Tunai) kepada warga yang ada di wilayah Desa Negeri Ratu Ngambur bertepat di kantor Desa Negeri Ratu Ngambur, Senin 3 Agustus 2020.

Dalam acara ini turut hadir Camat Ngambur (Sarhidi, S.Pd) Kepala Desa Negeri Ratu Ngambur (Hazairin Abi) kepala Adat Ngambur (Arianda parsiansyah) dan dihadiri oleh pihak kepolisian yang diwakili oleh Babin kabtibmas dan Babinsa Ngambur

Dalam kesempat ini Camat ngambur menghimbau agar warga Negeri Ratu Ngambur bisa memanpatkan bantuan langsung tunai ini sebaik mungkin, agar beban ekonomi bisa teratasi dengan adanya bantuan langsung dari pemerintah saat ini.

Kepala Desa Negeri Ratu Ngambur mengatakan penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap 3 ini sebanyak 132 orang dan jumlah bantuan yang diterima warga sejumlah Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) dan diserahkan langsung kepada warga yang berhak.

Hazairin Abi juga menambahkan dengan adanya bantuan tahap 3 ini kami berharap agar warga Desa Negeri Ratu Ngambur merasa terbantu beban ekonominya yang kena dampak covit – 19 yang melanda dunia akhir-akhir ini.

Dan saya berharap agar seluruh warga yang ada di wilayah Negeri Ratu Ngambur mendapatkan bantuan baik dari Pusat, Provinsi maupun dari Pemkab Pesisir Barat.

Salah satu warga Negeri ratu Ngambur yang mendapat kan bantuan tunai langsung yang kami temui mengatakan sangat gembira dan terbantu dengan adanya bantuan tunai langsung ini, dan kami berharap agar Kepala Desa Negeri ratu ngambur dan Camat Ngambur selalu bersenergi untuk memakmurkan warga nya. (sdn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: