Beranda Kesehatan Awak Media Mengikuti Rapid Test Yang di Gelar Polres Metro Bekasi Bersama Dinkes

Awak Media Mengikuti Rapid Test Yang di Gelar Polres Metro Bekasi Bersama Dinkes

0
Awak Media Mengikuti Rapid Test Yang di Gelar Polres Metro Bekasi Bersama Dinkes

Bekasi, aspirasipublik.com – Polres Metro Bekasi bersama Dinkes Kabupaten Bekasi Lakukan Rapid Tes kepada awak media yang bertugas di ruang lingkup Polres Metro Bekasi pada Rabu 5/8/2020 di gedung promoter Polres Metro Bekasi.

Rapid test yang di laksanakan di Polres Metro Bekasi adalah untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Deseases( Covid 19) dan juga kepedulian kepada mitra Polres Metro Bekasi.

Pada dasarnya awak media (wartawan) adalah salah satu kemitraan yang tidak dapat dipisahkan dengan petugas kepolisian dan selalu seiring sejalan dalam pekerjaan sehari – hari.

Eman (Bule ) awak media  INews TV menucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Metro Bekasi dan Dinkes Kab.Bekasi atas kepedulianya kepada awak media yang bertugas diwilayah ruang lingkup Kab.Bekasi dengan diadakanya rapid test  kepada awak media.

AKBP YS. MURYONO KABAGOPS Polres Metro Bekasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah bekerja sama dengan baik dengan kepolisian khususnya Polres Metro Bekasi dan kegiatan ini adalah sebagai kepedulian kepada awak media karena dalam bertugas pasti terkadang lupa untuk menjaga jarak disaat melakukan peliputan.

Perwakilan dari Dinkes Kab. Bekasi Dr. Ahmad Nurfalah mengatakan hasil dari Rapid Test awak media sendiri dinyatakan seluruhnya non reaktif dan apabila ada awak media yang reaktif atau positif suspect akan dilakukan penjemputan sesuai dengan protokol yang berlaku. (sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini