Berita Duka Kembali Menyelimuti Dunia Pemberitaan Tanah Air atas Wafatnya Prof. Dr. H. Agustitin S. MM, Phd.

Jakarta, aspirasipublik.com – Innalillahi Wa inna Ilaihi Roji’un berita duka menyelimuti keluarga besar sinarLima Media dan keluarga Besar Nahdlatul Wathan Jakarta. Pasalnya, hari ini seorang tokoh pentingnya yang banyak berpartisipasi membantu perjuangan NW fi Jakarta, yaitu Prof. Dr. H. Agustitin S. MM, Phd telah berpulang ke rahmatullah dengan penuh ketenangan. (04/8).

Wafatnya Prof. Dr. H. Agustitin S. MM, Phd menjadi kabar yang mengejutkan bagi segenap keluarga besar SinarLIMA Media dan PW NW Jakarta dan kepergian beliau yang untuk selamanya terkesan mendadak ini tentu memberikan duka yang mendalam bagi semua yang di tinggalkan.

Direktur dan Pemred SinarLIMA Media mengahdiri secara langsung prosesi pemakaman

Wafatnya Prof. Dr. H. Agustitin yang juga merupakan penasehat SinarLima Media didikabarkan oleh kordinator Wartawan SinarLIMA Media, Marollah, S.Pdi, MM. dalam pernyataan tertulisnya: Telah berpulang ke rahmatullah guru besar kita yang tercinta, baru saja Prof. Dr. H. Agustitin Setyobudi, MM. (Penasehat Media SinarLIMA), kita doakan semoga beliau husnul khatimah, Allah terima amal ibadahnya, mengampuni semua dosanya, kuburnya Allah jadikan raudhah min riyadhil jannah dan kelak di akhirat Allah tempatkan di surga Firdaus. Aamiin.

Wafatnya beliau juga dikonfirmasi secara langsung oleh Ketua Umum PW NW. DKI Jakarta dan Pemimpin redaksi SinarLIMA Yaitu Rohimin, S.pd. yang turut hadir dalam prosesi pemakaman.

Disamping itu, Turut hadir ke rumah duka Ketua Umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Jakarta, dalam penyampaiannya kepada Wartawan sinar5News.com Ketua PW NW Jakarta sangat mengenang kebaikan almarhum, sehingga beliaupun tak hentinya mendoakan almarhum dan menyampaikan ucapan Selamat Jalan untuk bertemu sang Maha Pemilik dan PenciptaNya Allah Swt Aamiin. (Sanusi. SH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: