Kades Pangkal Jaya Taupik sumarna, SE. Utamakan Kepentingan Warga

Bogor, aspirasipublik.com – Pemerintah melalui pemerintahan desa yang langsung berhubungan dengan warga, Kembali membagikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada masyarakat akibat terdampaknya pandemic covid -19.

Mengingat belakangan ini, bukan hanya di Indonesia, nyaris di seluruh dunia mengalami resesi, Sebagian negara yang telah mampu mengatasi wabah tersebut diatas sedang melakukan pemulihan akonominya.

Guna mengantisipasi kondisi masyarakat akibat terdampak wabah ini pemerintahan desa Pangkal Jaya membantu meringankan beban warga dengan menyerahkan BLT (Bantuan langsung Tunai) maupun bantuan sosial lainnya.

Kades Pangkal Jaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Taupik Sumarna,SE. bekerjasama dengan Babinsa Serda Maman, BPD serta Staf Desa untuk menyalurkan BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap 3 sebesar 600 ribu rupiah per kpm, terdapat sebanyak 261 kpm sebagai penerima manfaat yang terdaftar.

Oleh karena itu sebelum bantuan tersebut dibagikan terlebih dulu Kades Pangkal Jaya Taupik Sumarna, SE. bersama babinsa memberikan himbauwan kepada para KPM bahwa bantuan ini tidak ada potongan sedikitpun, maka dari itu atas BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang diturunkan oleh pemerintah kami atas nama kades pangkal jaya bersama jajaran sangat mengucapkan terima kasih dan semoga bisa mengurangi beban seluruh warga – warga kami. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: