Kades Bantar Karet Bagikan BLT Tepat Sasaran

Bogor, aspirasipublik.com – Terdampak pandemic covid -19 setiap harinya semakin meningkat, hampir seluruh wilayah yang ada di Indonesia sudah ada yang terjangkit.

Tren peningkatannya juga semakin signifikan, kekhawatiran akan kondisi perekonomian masyarakat juga semakin meningkat, hal ini menjadi perhatian pemerintah, sehingga melalui pemerintahan desa menyalurkan BLT (Bantuan Langsung Tunai) berupa dana sehingga beban masyarakat sedikit dapat teratasi.

Untuk membantu kebutuhan – kebutuhan seluruh warga Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, yang terkena dampak covid – 19 Kades Bantar Karet H. Hotib (H. Kate) bekerjasama dengan Babinsa Pelda Darman, Babinmas Brigadir Agung, Satpol PP Selamet, BPD serta staf desa untuk membagikan bantuan langsung tunai (BLT) tahap 3 sebesar 600 ribu rupiah untuk per KPM, terdapat sebanyak 430 KPM yang berhak menerima bantuan tersebut.

Maka dari itu sebelum bantuan dibagikan kepada KPM terlebih dulu kades bersama jajaran memberikan himbauan bahwa bantuan langsung tunai ini tidak ada potongan apapun,  ini semua sah milik KPM oleh karena itu dengan adanya bantuan langsung tunai ini, kami kades bantar karet bersama jajaran sangat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan semoga atas bantuannya bisa mengurangi beban warga warga kami. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: