Ketua DPC LSM KOMPAK Kab. Bekasi, “Singgung Pemerintahan” Saat Pengukuhan

Bekasi, aspirasipublik.com – LSM KOMPAK Kabupaten Bekasi semakin di kenal masyarakat, sejatinya atas kehadiran lembaga ini berusaha untuk menyamakan persepsi kepada pemerintah dalam hal membantu perjuangan masyarakat yang di anggap butuh keadilan. 

Ketua DPC LSM KOMPAK Kab Bekasi, H. Danto dengan tegas menghimbau kepada pengurus KORCAM yang telah di lantik agar siap mengemban amanah lembaga ke depan dengan baik. Karena lembaga di ciptakan untuk kepentingan kebaikan, baik sebagai mitra, atau sosial kontrol pemerintahan yang bersifat membangun. Serap dan bawa aspirasi rakyat, bagi masyarakat yang merasa haknya belum terpenuhi atau haknya di ganggu beri bantuan agar bisa hidup lebih baik. “Ucapnya (7/8/2020). 

Di sisi lain, Danto juga menyinggung peran serta pemerintah Kab Bekasi, khususnya di wilayah utara tentang air sungai yang tidak layak warnanya, apalagi berbau.Pertanian yang semakin memprihatinkan, diantaranya lahan semakin sedikit karena alih pungsi lahan menjadi perumahan, sisa lahan pertanian persawahan pun  di musim kemarau sering terjadi kekeringan air,dirinya berharap pemerintah  Kab Bekasi harus peka terhadap kebutuhan rakyat karena pertanian yang di olah rakyat hasil nya banyak di rasakan orang banyak. “Ucap Danto usai acara pengukuhan Korcam LSM KOMPAK Sukatani. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: