Patroli TNI, Polri, Serta Muspika Kec. Nanggung Kembali sosialisasikan Protokol Kesehatan

Bogor, aspirasipublik.com – Patroli TNI, Polri, Serta Muspika Kec. Nanggung Kembali melakukan sosialisasi maupun pengawasan terhadap masyarakat yang telah melakukan kegiatan sehari-hari, dengan cara memberikan penjelasan tentang pentingnya menggunakan masker serta bagaimana melakukan protocol Kesehatan dengan menjaga jarak serta berperilaku hidup sehat.

Tidak bosan-bosannya mereka memberikan sosialisasi selain itu juga terhadap masyarakat yang selalu membandel mereka melakukan penindakan dengan memberikan hukuman social.

Untuk mengantisipasi Covid – 19, jajaran TNI, Polri serta Muspika, secara rutin dalam setiap harinya, selalu melaksanakan patroli keliling pasar raya nanggung dengan tujuan untuk memberikan himbauan terus kepada seluruh pedagang maupun pengunjung pasar.

Seperti yang sering dilaksanakan oleh kanit patrol polsek nanggung IPTU Sameto, selalu menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu memakai masker bila beraktifitas ke pasar cara ini diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid – 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: