Koramil 2125 Nanggung Laksanakan Patroli Protokol Kesehatan Terus – menerus

Bogor, aspirasipublik.com – Semakin hari penyebaran covid – 19 di Indonesia semakin tinggi, kurangnya kesadaran masyarakat terhadap bahaya virus corona ini sangatlah rendah, pasalnya masih banyak masyarakat yang mengabaikan protocol Kesehatan terutama dalam penggunaan masker.

Bahkan belakangan ini kapolri telah memerintahkan seluruh kapolda untuk melakukan penindakan terhadap pelanggar protocol Kesehatan ini.

Di wilayah nanggung contohnya untuk mengantisipasi covid – 19 jajaran koramil 2125 nanggung semakin hari semakin gencar saja dalam dalam melakukan pengawasan terhadap pelanggar protocol Kesehatan ini. Bahkan setiap harinya kegitan tersebut dimulai dari jam 8.00 sampai jam 11.00 siang, melaksanakan patroli keliling pasar raya nanggung untuk memberikan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung pasar agar dan selalu memakai masker dan cuci tangan apabila beraktivitas agar terhindar dari virus.

Untuk itu kami  Jajaran Koramil 2125 Nanggung Kabupaten Bogor tidak akan bosan – bosannya untuk memantau pedagang atau pengunjung pasar agar tetap memakai masker. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: