Beranda Berita Gedung SMAN 79 Jaksel Mengalami Kerusakan Diduga Dikerjakan Asal-Asalan

Gedung SMAN 79 Jaksel Mengalami Kerusakan Diduga Dikerjakan Asal-Asalan

0
Gedung SMAN 79 Jaksel Mengalami Kerusakan Diduga Dikerjakan Asal-Asalan

Jakarta, aspirasipublik.com – Gedung Sekolah SMAN 79 Jakarta Selatan diduga dikerjakan asal- asalan oleh rekanan, pasalnya saat ini kondisi sekolah tersebut sudah mulai mengalami kerusakan pada sebagian cat bangunannya.

Melihat kondisi lise plafon teras sudah mulai rusak dan cat depan gedung sekolah telah mulai terlihat mengelupas. Sehingga muncul persepsi dari masyarakat bahwa pengerjaan perawatan gedung sekolah SMAN 79 Jakarta Selatan tersebut diduga kurang mendapat pengawasan dari instansi terkait saat pelaksanaannya.

Primasari selaku Kepala Sekolah SMAN 79 Jakarta Selatan saat dikonfirmasi aspirasipublik.com mengatakan bahwa dirinya baru masuk tahun lalu pada triwulan keempat jadi belum terlaksana semuanya, namun saat mau dianggarkan sudah masuk pandemi Covid-19 jadi uang tidak bisa terlealisasikan karena anggaran dialihkan semuanya, Kamis (13/8).

Dari pantauan aspirasipublik.com dilapangan prasarana gedung SMAN 79 Jakarta Selatan banyak yang terlihat rusak seperti dari plafon gedung sekolah udah mulai jebol, cat gedung sekolah banyak yang terkelupas bahkan masih  terkelihat kumuh, seperti depan pagar sekolah cat udah terlihat kumuh.

Hal tersebut patut diduga perawatan gedung SMAN 79 Jakarta Selatan asal-asalan dan “main mata” dengan pihak rekanan yang Kepala sekolah dipercaya. Atas kondisi tersebut perlu adanya pematauan langsung dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta, agar ditindaklanjuti.

Hingga berita ini diturunkan Dinas Pendidikan DKI Jakarta belum bisa terkonfirmasi guna diminta tanggapan terkait hal tersebut. (Sanusi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini